Sosok Kartini Dari Polres Malang Kota

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Sosok Ni made seruni marhaeni ,SH sudah tidak asing lagi di kalangan awak media yang biasa mangkal di Polres Malang kota.Wanita ramah yang terbiasa bercanda dengan wartawan ini adalah Kabaghumas Polres Malang kota berpangkat ipda.Berbagai macam penghargaan dan prestasi telah didapat oleh Polwan yang lahir di bali ini.

Menurutnya kunci sukses tugas seorang Humas adalah bagaimana cara memotivasi kepada seluruh anggota dan masyarakat  agar sukses dalam setiap kegiatan , selalu tampil humanis sesuai tugas di bidang Humas dan tidak pandang bulu sama semuanya,"ujarnya.

"Menjadi seorang Polwan dan seorang ibu itu kalau di lingkungan kerja bisa menjadi panutan juga tahu kapan saatnya berperan sebagai Ibu , sebagai teman ,sebagai pemimpin dan sebagai saudara,"jelasnya.

Selain tugasnya sebagai seorang polisi yang mengabdi kepada masyarakat beliau juga mengatakan "sambil juga membimbing adik-adik Polwan yang masih muda harus menjadi hebat , mampu tegar menyelesaikan masalahnya , mampu melukis kekuatan melalui Proses kehidupan , bersabar di saat tertekan atau menghadapi problema dan selalu bisa tersenyum di saat hati.menangis."

Yang  penting kaum perempuan mampu menjadi wanita hebat,"tegasnya.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita