Satnarkoba Polres Jeneponto Berhasil Bekuk 2 Orang Lainnya Pengedar Shabu 

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Unit Satnarkoba Polres Jeneponto berhasil mengungkap fakta dibalik pelaku Penyalahgunaan (Lahgun) narkotika jenis shabu setelah dilakukan pengembangan dan penangkapan lebih lanjut terhadap terduga lelaki Suardi.

Dimana terduga lelaki Suardi sebelumnya diketahui sedang menyimpan dan atau menguasai barang Narkotika jenis shabu tersebut.

Kemudian dari hasil pengembangan dan penangkapan terhadap terduga. Unit Opsonal Narkoba Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Aipda Suharmin, SH berhasil melakukan penangkapan terhadap ke dua orang pelaku lahgun teman lainnya. Yaitu, Marhaedi Syah (40) tahun dan Syarif S Dg Dongko (42) tahun.

Penangkapan terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, dengan cara penggeledahan didalam rumah yang bertempat di Lingkungan Belokallong, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Minggu (15/07/2018).

Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP, 1 buah Hendphone android merk Print warna putih, dan 1 buah HP merk i Chery warna putih, milik Marhaedi Syah. Sedangkan dalam penguasaan Syarif S Dg. Dongko alias Bento ditemukan 1 buah HP Nokia warna hitam.

Melalui Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH mengatakan proses penangkapan dilakukan, sehubungan dengan ditemukannya pelaku Suardi, S Dg Makka alias Ardi diketahui menyimpan dan atau menguasai barang yang diduga Narkotika jenis Sabu, ucapnya 

"Dimana pelaku menjelaskan bahwa yang memesan Narkotika jenis shabu tersebut, adalah pelaku Marhaedi Syah, sehingga dilakukan penangkapan terhadap pelaku Marhaedi Syah dan kemudian ia pun juga menjelaskan bahwa benar dirinya yang memesan Narkotika jenis Sabu kepada Dg. Ero' (Dalam Pencarian)," kata dia

Lanjut dikatakan kemudian Marhaedi Syah menyuruh Syarif S Dg Dongko alias Bento untuk mentransferkan uang sejumlah 1,6 juta rupiah melalui BRI Link, sehinggaa dilakukan penangkapan terhadap Syarif Dongko alias Bento. Jelas Syahrul

"Untuk sementara terduka lelaki Dg Ero' dalam pengembangan sampai saat ini polisi belum mengetahui keberadaannya," sambungnya.

Pelaku yang sudah diamankan oleh Satnarkoba dibawa ke Kantor Polres Jeneponto untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut, Pungkasnya

 
Editor : Samsir
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita