Oknum Kepala Desa di Jeneponto Resmi Tersangka, Terancam 20 Tahun Penjara

samsir, 28 May 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Menindaklanjuti kasus Kepala Desa Bontonompo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, dan 4 orang rekannya yang diduga terjaring pesta shabu beberapa hari lalu, telah ditetapkan resmi menjadi tersangka setelah menjalani test urine lapfor di Makassar dan dinyatakan positif.

Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Hambali melalui Kordinator Humas Polres AKP Syahrul, SH,mengatakan saat ditemui di Halaman Apel Polres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu. Senin (28/05/2018) menyebutkan ke 5 orang yakni, Kepala Desa Hamzah, dan empat rekannya Ishak, Ilham, Adidongko, dan Angga mereka ditetapkan tersangka.

"Tiga orang ditahan di Polres Jeneponto. Dua lainnya dikirim ke BNN Makassar untuk menjalani rehabilitasi," ungkapnya
 
Koordinator Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH mengatakan ke 5 tersangka kasus itu masing-masing diancam minimal 5 tahun penjara dan atau ancaman maksimal 20 tahun penjara sesuai UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Syahrul membeberkan awal mula terjadinya transaksi barang haram tersebut, itu dengan cara berpesanan. Hamzah memesan narkoba kepada Adidongko, kemudian barang dari Adidongko ke Pak Desa Hamzah. selanjutnya Adi menelpon Angga. 

"Satu saset dipesan oleh Hamzah untuk digunakan. Tiga saset lagi ada sama Angga ditemukan di bawah karpet di rumah Adidogko dan pelaku mengakui barang narkoba itu," jelasnya

Kelima tersangka tertangkap tangan beserta barang bukti di rumahnya Adidongko didalam kamar sedang berpesta Narkoba jenis sabu, di Kampung Ulugalung, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Kelara pada hari selasa 22 Mei 2018. Bebernya kepada awak media.


Editor : Samsir

  

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu