Modus Beli Pakaian, Anak Dibawa Umur Diperkosa Oleh Pamannya Sendiri

samsir, 24 Nov 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
JENEPONTO- BS (45), warga Jeneponto yang merupakan pelaku pemerkosaan, terhadap anak dibawa umur berinisial RDA (14), akhirnya berhasil dibekuk oleh tim Pegasus Resmob Polres Jeneponto, yang dipimpin oleh Aipda Abdul Rasyad, bekerjasama dengan Resmob Res Polewali Mandar (Polman) Bripka Ridwan Rubel.
 
Penangkapan terhadap diri, BS (pelaku) berlangsung di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Sulawesi Barat (Sulbar). Sabtu, (24/11/2018) sekitar pukul 03.00 Wiba
 
Sementara, korban pemerkosaan RDA (14) yang masih bersatutus pelajar itu, tak berdaya lagi usai dinodai kegadisannya yang dilakukan oleh pamannya sendiri di sebuah rumah-rumah kebun milik warga.
 
Dijelaskan kronolosgisnya. Melalui Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menuturkan. Bermula pelaku mengajak korban ke Lapangan Passamaturakang Jeneponto, untuk membeli pakaian dengan menggunakan sepeda motor. 
 
Setelah itu, pelaku balik ke rumah, namun dalam perjalanan timbul pikiran bejat pelaku untuk menyetubuhi korban sehingga mencari akal. Dan pada saat tiba di tempat sunyi pelaku berpura-pura bahwa motornya rusak dan menyuruh korban untuk menunggu di rumah-rumah kebun sambil memperbaiki motornya,
 
"Tiba-tiba pelaku mengikuti korban dan memeluknya dari belakang dan memaksa untuk membuka pakaiannya. Korban sempat melawan dengan menggigit telinga pelaku, namun korban tak berdaya sehingga pelaku melakukan aksi bejatnya lebih dari satu kali, setelah itu pelaku mengantar korban ke rumahnya dan selanjutnya melarikan diri," urainya
 
Menurut Sayahrul, pelaku merupakan paman dari korban sendiri yang merawatnya sejak dari kecil karena kedua orangg tua korban sudah meninggal dunia,
 
Tambahnya, Dari hasil penyelidikan pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku berada di Kabupaten Polman, sehingga tim bergerak cepat di pimpin oleh Aipda Abdul Rasyad dan di back up oleh Buser Res Polman yang dipimpin Bripka Ridwan Rubel.
 
Dimana sebelumnya, tim sudah melakukan koordinasi dengan tim Monitoring Resmob Polda Sulsel, dan pelaku berhasil diamankan di alamat yang dimaksud.
 
"Kini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Jeneponto untuk dilakukan proses lebih lanjut." Terangnya.
 

Penulis: Samsir
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu