Meskipun Hari Libur, Kapolda Sulsel Turun Langsung Pantau Rekrutmen Polri Terpadu TA 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH.,MH meninjau langsung pelaksanaan kegiatan rekrutmen anggota polri secara terpadu TA 2018 yang bertempat di Hotel Dalton Makassar. Minggu (20/05/2018) pagi tadi sekitar pukul 09.00 wita

Dalam kegiatannya, Orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi oleh Waka Polda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K bersama Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, HS.,SH.,M Hum.

Agenda kegiatannya, Irjen Umar memantau langsung kegiatan ujian akademik Bintara pelaksana tugas umum yang berlangsung di Ballroom Hotel dan dilanjutkan kembali memantau pengumuman perangkingan awal calon Taruna Akpol yang bertempat di Meeting Room.

Masih dalam rangakaian kegiatan tersebut, Jenderal berbintang dua itu memberikan pengarahan kepada calon anggota polisi, Kapolda menegaskan. “Dalam tahapan setiap pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota Polri mengedepankan prinsip “BETAH” yakni Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis”. Tegasnya.

Jenderal yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolda Ntb ini menegaskan kembali, bahwa “Penerimaan Polri tidak di pungut biaya sedikitpun” Pungkasnya

Sumber : Tribratanewspoldasulsel
Editor : Samsir

Index Berita