Kapolres Jeneponto Bersama Ketua Bhayangkari Berbagi THR Kepada 400 Lebih Personelnya

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Polres Jeneponto Polda Sulsel memahat senyum ceria diparas perayaan idul fitri 1439 H berbagi THR kepada 400 lebih personel Polres Jeneponto dan Jajarannya.

Pembagian THR tersebut dilaksanakan di Mako Polrses Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Jum'at (08/06/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, S.I.K  yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto  Ny. Vera Hery Susanto menyerahkan langsung paket THR kepada 400 lebih personel Polres jeneponto dan jajarannya.

Selain itu Kapolres Jeneponto juga membagikan THR kemasing-masing pengurus Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari serta Guru-guru Pembina TK. Yayasan Kemala Bhayangkari.

Kapolres Jeneponto melalui Kasat Binmas AKP Syahrul, SH mengatakan bahwa hal ini dilaksanakan dalam rangka memupuk persaudaraan dan tali asih kepada personel Polres Jeneponto dan para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, ucap Syahrul

"Semoga hal ini membawa sejuta berkah di bulan ramdhan dan paket ini dapat dimanfaatkan dan menjadi amalan ibadah buat smua, amiin." Kata dia.

 

Editor : Samsir

Index Berita