Kapolda Sulsel Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018 di SPN Batua Makassar

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH.,MH menggelar Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2018 yang bertempat di SPN Batua Polda Sulsel Jln Urip Sumoharjo Makassar. Minggu malam (15/072018) pada pukul 20.00 Wita, 

Nobar tersebut, dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, dan personel jajaran Polda Sulsel, Brimob BKO Nusantara beserta ratusan masyarakat Sulawesi Selatan.

Jenderal berbintang dua itu hadir ditengah-tengah masyarakat nonton bareng menyaksikan jalannya pertandingan Final Piala Dunia 2018, antara ke dua Negara Perancis versus Kroasia live di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia di malam yang sama.

Kegiatan nobar pun dirangkaikan makan malam bersama, sekaligus sebagai momen mengeratkan tali silaturahmi antara personil jajaran Polda Sulsel dengan masyarakat Sulawesi Selatan.

Saat laga ke dua negara tersebut berlangsung tampak seluruh peserta yang ikut nonton bareng pada malam itu sangat begitu antusias, bahkan beberapa pendukung menggunakan atribut masing-masing negara yang di dukungnya.

Laga berakhir dengan kemenangan Prancis 4-2. atas Kroasia. Dengan demikian Prancis berhak resmi menyandang gelar juara Piala Dunia 2018.


Editor : Samsir

Index Berita