Begini Himbauan Markas Besar Kepala Kepolisian Republik Indonesia Kepada Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA- Sehubungan dengan adanya serangkaian aksi Terorisme, maka markas besar Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, ph.D. Menghimbau agar masyarakat indonesia tetap tanang, tanpa mengurangi kewaspadaan dan tetap melakukan penjagaan di Lingkungan masing-masing.

Polri akan tetap melakukan kewajibannya sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum,

Kapolri Tito Karnavian dalam teleconference tadi pagi senin, (14/05/2018) sudah memeberikan perintah kepada seluruh jajaran agar anggota Polri tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta kesiapsiagaan, agar masyarakat tetap mewaspadai adanya berita-berita tidak jelas yang dikirim oleh sumber yang tidak jelas dan tidak berusaha memposting kembali, ungkapnya.

Selain itu, agar masyarakat tidak memposting Foto-foto dan Video-video yang menggambarkan kekerasan dan kesadisan, jika sudah ada mohon untuk dihapus,

"Mari menjadikan Terorisme ini musuh bersama, kita bersama-sama berani melawan Terorisme". Terangnya melalui kiriman gambar poster yang beredar di Grup. Jurnalis Online Indonesia.

Editor : Samsir 

 

Index Berita