Apa Benar Janda Lebih Menggoda dan Semakin Terdepan, Intip Penjelasannya

samsir, 23 Dec 2018,
Share w.App T.Me

JENEPONTO- Tak heran jika orang-orang diluar sana mendengunkan Janda semakin didepan dan sebagian cowok justru lebih memilih janda ketimbang cewek. Demikian ungkapan Voni (27) tahun seorang gadis asal Jeneponto, kepeda media Indonesiasatu.co.id. Minggu, (23/12/2018)

Menurut Voni, ketertarikan laki-laki terhadap janda terlihat dari segi penampilannya dan pintar merayu sehingga membuat laki-laki tertarik.

Selain itu katanya, setiap jalan dengan pasangannya, tidak banyak permintaan, ini, itu. Janda juga memberikan kasih sayangnya yang tulus serta senyum yang manis kepada pasangannya.

"Saya kan, banyak teman kerjaku janda, jadi kadang curhat, malah justru lebih banyak cowok-cowok yang lebih memilih janda ketimbang gadis. Anehnya bukan hanya orang dewasa saja bahkan brondong dan yang sudah berstatus sah, pada doyang dengan Janda," kata Voni meniru ucapan temannya.

Tak hanya dari penampilan dan pelayanan yang ditonjolkan. Janda juga pandai menaklukkan hati laki-laki, karena setiap telponan, Ia memberikan tutur bahasa yang sopan, serta menyikapinya dengan dewasa. Sifat itulah yang kurang dimiliki oleh seorang gadis kepada pasangannya.

"Saya selaku cewek, salut sama Janda, makanya tak heran jikalau janda dikatakan semakin didepan, karena sifat janda itu jauh beda dengan sikap yang dimiliki oleh cewek sekarang," jelas Voni.

Sementara, Ke'nang (29) tahun, yang merupakan mantan Gadis itu, mengatakan "Saya sih, sepaham dengan Voni, karena sebagian cewek jaman now, pengennya selau diperhatikan, marah tanpa alasan minta dibeliin ini itu, kalau tidak dipenuhi keinginannya, cari-cari alasan untuk marah," tambahnya.

"Sehingga itu yang membuat kadang laki-laki merasa bosan dan berpindah lain hati, akhirnya memutuskan cari Janda. Menurutnya Janda itu lebih dewasa pemikirannya dan pengertian," jelas Ke'nang.

Ditempat yang sama, Akbar (18) tahun, mengaku bahwa punya pasangan yang berstatus janda satu anak asal Jeneponto. Kasmaranya sudah berjalan kurang lebih 2 bulan hingga sampai sekarang.

"Saya senang dengan perempuan yang bersifat dewasa, komunikasinya nyambung, meskipun statusnya janda tapi dia mampu membuat saya semangat dan tidak banyak permintaannya," cetus Akbar.

Intinya tutur akbar, lebih senang dengan janda, mungkin Tuhan sudah takdirkan bakal berjodoh dengan janda. Ia pun sudah memutuskan akan menikah dengan seorang janda, terangnya.


Editor: Samsir
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu