Anggota DPR Sulsel dan DPRD Jeneponto Disambut Ratusan Warga di Tamanroya

samsir, 02 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO - Dua orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sulawesi Selatan, Vonny Amelia dan anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Nurlela Basir, masing-masing dari partai Gerindra mengunjungi salah satu rumah milik, Safruddin Dg Gassing di kampung Lingkungan Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Senin (02/12/2019).

Dalam kunjungannya itu, mereka disambut hangat dan penuh antusiame oleh ratusan masyarakat Tamanroya sebagai bentuk kehormatan baginya atas kehadiran kedua anggota dewan tersebut.

Vonny Amelia menyampaikan tujuannya. Selain mensosialisasikan peraturan daerah nomor 6 tahun 2016. Penyebarluasan prodak hukum daerah Sulawesi Selatan, tentang. Transparansi, partisipasi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada warga Tamanroya atas dukungannya sehingga terpilih di DPR Provinsi Sulsel.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada bapak/ibu atas kehadiran dan dukungannta semua. Mungkin sebelumnya bapak/Ibu penasaran terhadap saya karena belum pernah melihat secara langsung, tapi hari ini kami hadir ditengah-tengah bapak dan ibu sekalian," ucap Vonny menyusaikan kondisi.

Lebih lanjut Vonny menjelaskan tentang transparansi, beberapa program-program yang akan digelontorkan melalui pemerintah Kabupaten Jeneponto pada 2020 mendatang yang masyarakat berhak mengetahuinya. Seperti sebut dia pembangunan Puskesmas dan infrastruktur.

Tak hanya itu kata dia, banyak program - program yang sudah dianggarkannya pada 2020 mendatang, termasuk salah satunya pembangunan sekolah di SMK 6 Jeneponto.

Olehnya itu, Vony berharap semoga dirinya senantiasa mendapat perlindungan dan kesehatan termasuk kedua orang tuanya sehingga bisa terus melanjutkan pengabdiannya kepada masyaraka.

"Masyarakat berhak tahu, terkait beberapa program -program yang masuk di Jeneponto melalui pemerintah daerah dan masyarakat harus juga tahu siapa yang memperjuangkannya program itu terlaksana sesuai apa yang dibutukan oleh masyarakat," ujar Vonny.

Acara tersebut ditutup dengan diskusi, sekaligus pemberian bingkisan sebagai tanda ucapan terimakasi Vony Amelia kepada warga Tamanroya.

Dapat diketahui, pada kesempatan itu selain Vony Amelia dan Nurlela Basir, hadir pula Sekertaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Desa Bontojai, Syahrir, Desa, Bontosungguh, Badaruddin, Desa Turatea, Supandi dan tokoh agama, serta tokoh masyarakat.  

Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu