70 Peserta Diklatpim Asal Jeneponto Bakal Belajar di Jembrana Bali, Ini Pesan Wabup

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengunjungi Kabupaten Jembrana Provinsi Bali, dalam rangka inovasi administrasi dan pengembangan Pariwisata.

Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir mengatakan peserta Diklatpim IV angkatan 332 dan 333 dapat belajar banyak di Kabupaten Jembrana Provinsi Bali terkait inovasi administrasi dan pengembangan Pariwisata.

Kegiatan Benchmarking ini sangat strategis bagi Pemerintah Daerah dalam mendorong akselerasi pembangunan disegala bidang, khususnya pengembagan pariwisata.

Hal tersebut disampaikan Wabup Jeneponto saat berada di Bandara Sultan Hasanuddin bersama 70 peserta diklatpim IV, Senin (17/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, hadir mendampingi Wabup, Kepala BKPSDM Muh. Arifin Nur, Sekretaris Bakri Arsyad dan Kabid Diklat Syahrul M.

Lanjut Paris Yasir, Rencana Proyek Perubahan peserta Diklatpim harus dapat diimplementasikan dalam program pembangunan di Kabupaten Jeneponto.

"Agar peserta Diklatpim dapat membangun komunikasi dengan unsur OPD Kabupaten Jembrana terkait rencana Proyek Perubahan yang telah direncanakan oleh reformer. Dan peserta Diklatpim akan terus saya pantau di Pemkab Jembrana",tandasnya.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita