18 Kabupaten Perwakilan Alim Ulama di Sulsel Duetkan Jokowi-Airlangga Hartarto

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Sedikitnya 18 Kabupaten Alim Ulama yang ada di Sulawesi Selatan, hadiri Roud Show Ikhwanul Muballighin, menyatakan dukungannya untuk menduetkan Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2019 mendatang.

Dari 18 Kabupaten Alim Ulama mereka menanda tangani selebaran dukungannya kepada Jokowi duet dengan Airlangga.

Kegiatan tersebut, dipusatkan di Pondok Pesantren Darul I'tisham Embo, Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. Rabu (01/08/2018)  

Sekretaris Jenderal DPP Ikhwanul Muballighin KH. Anwar Fadholi mengatakan tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan untuk menggalang dukungan rell dari ulama-ulama diseluruh Indonesia untuk bisa mendukung Joko Widodo berpasangan dengan Airlangga Hartarto.

Menurutnya, alasan untuk mendukung Jokowi kerena beliau (Jokowi) sebagai tokoh yang islami dan dibuktikan dengan pembangunan infrastrukturnya yang massif dan merata diseluruh pelosok-pelosok yang belum terjamah.

"Yah, kenapa mesti harus berduet dengan Airlangga Hartarto kerena beliau mampu meredam isu-isu yang sekarang tengah berkembang, dan kontradiksi, kalau tidak berhati-hati nyaris terjadi perpecahan dikalangan ummat islam, dan saya kira pak Airlangga Hartartolah yang mempu meredam hal tersebut." ungkap Anwar Fadholi.


Editor: Samsir
  • Whatsapp

Index Berita